Tentang Kami Jasa MANTAP JAYA 085100926151

Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Kenjeran 085235455077 adalah sebuah Divisi Entrepreneurship Spesialis Jasa Sedot Tinja yang hadir dengan membawa segudang jawaban serta solusi untuk semua problematika WC Anda yang berdomisili di sekitar wilayah Kota Surabaya Utara rea Kenjeran dan sekitarnya, hadir dengan harga yang kompetitif sehingga akan terjangkau untuk semua kalangan di daerah Kenjeran Surabaya.




Jasa Sedot Tinja Area kenjeran Surabaya
Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Kenjeran Harga Murah



 

 

Kami MJ Kenjeran di dukung dengan para tenaga Sedot WC terampil yang sudah sangat berpengalaman di bidang Sedot WC selama bertahun-tahun, jadi kalo masalah pengalaman dan kinerjanya jang di tanya lagi. Begitu juga dengan armada yang di miliki Sedot WC Kenjeran Kami memiliki beberapa armada yang siap untuk melayani Sedot WC selang panjang di area Kenjeran, mobil Kami di bekali dengan mesin vakum berkekuatan tinggi sehingga akan cocok untuk Sedot WC di daerah pedalaman sekitar Kenjeran.

 

Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.

 

 

 




Sekitar pertengahan tahun 1999 an Kami Sedot WC Kenjeran Surabaya Surabaya memutuskan untuk hadir secara online dengan harapan supaya Jasa Sedot WC Kami bisa mudah di akses oleh kalayak ramai dan bukan hanya untuk area Surabaya tetapi juga untuk beberapa kota-kota besar yang ada di jawa timur seperti kota Gresik,Sidoarjo,Pasuruan,Lamongan,jombang,Mojokerto dan sekitarnya.

 

Harga yang Kami tawarkanpun juga sangat kompetitif dan flexibel jadi sangat cocok untuk semua kalangan baik itu untuk rumah tangga, perkantoran, yayasan, Hotel, SPBU dan lain-lain, serta kapasitas peralatan seperti selang panjang sehingga bisa mencapai rumah dan tempat-tempat di dalam gang sempit seperti di kawasan Kepatihan Surabaya. Untuk kapasitas selang, Kami Sedot WC Kenjeran Surabaya menyediakan panjang kira-kira 100 - 200 meter.


Kami Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.




Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya utara merupakan salah satu solusi mengatasi berbagai masalah limbah manusia. Seperti yang diketahui bahwa limbah manusia ini perlu diatur dengan baik agar tidak mencermari kebersihan tempat tinggal Anda. Mengingat tinggal di kota besar seperti Surabaya mungkin tidak memiliki lahan yang cukup untuk membuat tempat pembuangan limbah atau septic tank. Oleh sebab itu, Kami Jasa UD MANTAP JAYA sangat berperan mendukung saluran pembuangan limbah penuh atau mampet.



Dan berikut adalah beberapa kelebihan Jasa Kami Sedot WC Kenjeran yang mungkin bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda:

⇛ Jasa sangat Ramah Lingkungan
Kami berkomitmen untuk menggunakan teknologi yang ramah lingkungan atau Go Green


⇛ Jasa layanan yang Inovatif
Kami selalu berinovasi dengan tekonologi penyedotan terbaru untuk terus meningkatkan kualitas pengerjaan


⇛ Selalu memberikan layanan yang Berkualitas
Kami selalu menggunakan alat/tekonologi sedot wc terbaru dan terawat sehingga pelayanan kami tetap berkualitas


⇛ Jasa layanan yang Cepat,Akurat dan profesional
Kami selalu berusaha melakukan dengan cepat untuk kenyamanan bisnis/hunian anda.



Kami Jasa Sedot WC Kenjeran Memberi Pelayanan Sedot WC Untuk Semua Wilayah Kota Surabaya Seperti: 

  • - Surabaya Barat - 
  • - Surabaya Timur 
  • - Surabaya Selatan
  • - Surabaya Utara
  • - Maupun Untuk Surabaya Pusat


Sedot WC Sedot WC Kenjeran Surabaya Spscialis:

1- Sedot WC/Penyedotan WC penuh,meluber area Kenjeran,Kalianak,Tambaksari dan sekitar.
2- Pelancaran Saluran WC,Got,Wastafel,Avor dan lain-lain.
3- Pembuatan Septic tank dan Resepan Baru.
4- Sedot WC/Pemasangan Tandon Air dan Septic tank.
5- Dan juga melayani pemindahan bakteri pengurai/Limbah untuk perusahaan.

Jadi Tunggu Apa lagi jika Anda berdomisili disekitar Kecamatan Kenjeran dan sedang bermasalah dengan seputar permasahan WC, kontak saja Kami Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya yang sudah terpercaya di kota Surabaya.

 

Paket layanan Sedot WC Kenjeran Surabaya sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank. bagi Anda  belum tahu letaknya sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami Sedot septiptank penuh  berbeda dari yang sudah ada.